Minggu, 09 Oktober 2016

Bisakah saya hamil cepat setelah menghentikan pil?

Isu utama
Pil KB, sering disajikan sebagai prestasi besar dalam keluarga berencana adalah, dan tetap, bahkan setelah bertahun-tahun pengalaman ilmiah dan menguji intervensi dalam keseimbangan hormonal dari setiap wanita. Beberapa wanita menderita setelah penghentian gangguan siklus terapi hormon yang dapat sangat bervariasi. Fenomena ini juga tidak terdengar mengejutkan, karena akhirnya lolos ke tubuh tiba-tiba hormon yang sebelumnya memberinya makan teratur. Seringkali menghentikan pil dikaitkan dengan keinginan untuk memiliki anak. Dalam hubungan ini, dua pertanyaan yang kemudian sering bertanya:

Dapatkah saya hamil secepat mungkin setelah menghentikan pil?
Ini adalah pertanyaan banyak wanita. Dan memang begitu, bahwa setelah mengganggu asupan juga tidak lebih kontrasepsi. Kehamilan secara teoritis dapat terjadi setiap saat. Dari penelitian observasional dari proyek penelitian NFP menunjukkan bahwa sekitar 50% wanita setelah menghentikan pemberitahuan pil penyimpangan apapun sehubungan dengan siklus Selesai konnten.1
Apakah pernah bijaksana untuk hamil sesegera mungkin langsung setelah menghentikan pil?
Ada banyak wanita yang mengembangkan atas inisiatif sendiri kebutuhan untuk masuk setelah pil panjang tubuhnya sekali beberapa waktu. Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai hormon dapat mengerahkan efek dalam tubuh, tidak sepenuhnya dipahami. Tentu saja selalu ada pertanyaan tentang berapa banyak adalah keinginan untuk memiliki anak dan apakah masa tunggu dari beberapa bulan akan mengatasi.
Bahkan, beberapa dokter bahkan menyarankan untuk menunggu, karena estrogen mengambil dan progestin berdampak pada konsistensi lendir serviks dan vagina. Dalam istilah awam untuk membuat implantasi telur tidak nyaman sifat berubah dari lendir vagina. Terhadap latar belakang ini, juga masuk akal bahwa kehamilan yang cepat setelah menghentikan pil mungkin akan terjadi dalam kondisi non-ideal untuk telur. Di bagian Panduan kami memiliki beberapa - mengumpulkan poin yang dapat diamati ketika menghentikan pil - penting dalam pandangan kami.
Jika Anda mengambil saran dari beberapa dokter untuk jantung dan dapat sedikit waktu sebelum memiliki "ritme normal" diatur, maka Anda dapat menenangkan masuk ke keluarga berencana. Jika kemudian (bahkan lebih) datang untuk mendapatkan cepat hamil, Anda harus melalui hubungan seksual selama hari-hari sekitar ovulasi kemungkinan erhöhen.1 kehamilan Jadi, penting untuk menggunakan persis hari ini meningkat kesuburan untuk kesuburan terwujud menjadi. Cara yang akurat dan alami untuk mengidentifikasi ini jendela waktu, penerapan komputer siklus.
Bagaimana komputer siklus?
Bagi banyak wanita, siklus ini tidak teratur, sehingga ovulasi tidak selalu terjadi pada hari yang sama. Komputer siklus cyclotest mulai tepat ini. Koleksi reguler dan evaluasi sinyal tubuh - dasar membentuk tubuh basal - siklus yang sangat individual dari seorang wanita dapat direkonstruksi. Dengan keandalan yang tinggi dapat ditentukan apakah hanya hari subur, subur atau bahkan sangat subur melewati.
Untuk hamil cyclotest cepat MyWay
MyWay cyclotest dapat membantu setelah menghentikan pil untuk mendapatkan cepat hamil. penanganan mudah dan tidak memerlukan biaya banyak waktu. Selain itu, tidak ada keterampilan khusus yang diperlukan. Ini adalah bentuk keluarga berencana yang modern - lakukan dan keuntungan besar adalah bahwa komputer sudah dapat digunakan setelah menghentikan pil. Berikut adalah penting untuk menunggu sampai sirkulasi alam pertama. Dengan dimulainya siklus menstruasi ini kemudian dapat dilacak dengan mudah menggunakan komputer siklus. Jika Anda bersama dengan rekannya memutuskan untuk tetap beberapa bulan "hati-hati" untuk memberikan tubuh sedikit waktu, tujuan aplikasi tersebut jelas, yaitu identifikasi hari di bulan di mana hati-hati. Ini juga tidak masalah. Karena di menu MyWay cyclotest dapat dengan mudah beralih mode akan dibuat: Hal ini dimungkinkan untuk beralih di antara modus "kontrol siklus" dan "kesuburan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar