Selasa, 11 Oktober 2016

coitus interruptus

Coitus interruptus (coitus interruptus) adalah salah satu metode tertua kontrasepsi. Di sini, pria menarik penisnya sesaat sebelum ejakulasi di dalam vagina wanita. Sementara ini menawarkan beberapa perlindungan terhadap kehamilan. Namun, adalah mungkin untuk infeksi penyakit menular seksual. Baca hal yang paling penting tentang coitus interruptus dan untuk siapa metode ini sesuai.
kontrasepsi tertua: interruptus coitus

Bahkan dalam Alkitab dan Alquran dari coitus interruptus (Latin: coitus = coitus, pertemuan; interruptus = rusak) telah dijelaskan, menjadikannya salah satu kontrasepsi tertua. Bahkan saat ini, banyak orang menggunakan bentuk kontrasepsi. Tapi pria itu menyela hubungan seksual waktu dengan pasangan: Dia menarik sebelum orgasme penis dari vagina dan ejakulasi di luar tubuh wanita untuk mencegah kehamilan.
Keamanan tidak terlalu tinggi
Dibandingkan dengan metode kontrasepsi lainnya, coitus interruptus tidak sangat aman. Keselamatan kontrasepsi digambarkan oleh apa yang disebut Pearl Index. Semakin tinggi nilainya, semakin besar kemungkinan kehamilan yang tidak diinginkan. Untuk coitus interruptus, nilai adalah antara 4 dan 18. berarti bahwa jika 100 wanita mencegah setahun oleh coitus interruptus, empat sampai 18 dari mereka masih hamil. Sebagai perbandingan, Pearl Index kondom adalah antara 2 dan 12, bahwa kontrasepsi hormonal antara 0,1-0,9.
Ketidakpastian: Kebisingan Emosi
Mengapa Indeks Pearl tinggi selama coitus interruptus? Seorang pria harus mendominasi secara fisik untuk mengganggu hubungan seksual pada saat yang tepat. Dalam ekstasi seksual yang pria tidak selalu berhasil, terutama laki-laki tidak muda. Tergantung pada siklus mitra mungkin sangat mungkin untuk hamil.
Ketidakpastian: Lusttropfen
Sering membaca dan mendengar sehubungan dengan coitus interruptus juga yang disebut "pre-cum", pra-ejakulasi. Hal ini mengacu pada cairan bening yang datang sebelum ejakulasi sebenarnya. Hal ini dibentuk oleh kelenjar Cowper (Kelenjar Cowper), bilasan uretra dan berfungsi sebagai pelumas alami. Sampai empat mililiter dapat melarikan diri sebelum ejakulasi a.
Pendapat luas bahwa Lusttropfen mengandung sperma laki-laki tidak cukup bukti ilmiah sampai saat ini. Beberapa penelitian yang lebih tua tidak menunjukkan sejumlah kecil sperma di Lusttropfen lain. Tetapi jika mereka benar-benar bagian dari drop kesenangan atau apakah jumlah kecil ejakulasi sebelumnya atau berikutnya dicapai dalam percobaan di Lusttropfen, tidak jelas. penelitian saat ini tidak ada.
Dalam kasus apapun, jumlah biji dalam pra-ejakulasi dapat dikurangi oleh orang kencing sebelum melakukan hubungan sehingga bilasan mungkin sperma dari ejakulasi sebelumnya dari uretra. Untuk menghapus sperma di luar penis membantu mencuci.
Coitus interruptus sering
Lebih sering dari yang diharapkan dari pasangan melindungi terhadap kehamilan hanya dengan coitus interruptus. Dalam melaksanakan investigasi memberikan sekitar 44 persen dari hampir 14.000 10-30 tahun usia dari 35 negara menunjukkan bahwa mereka menggunakan dengan pasangan baru tidak menggunakan kontrasepsi. Juga dari 340 anggota Asosiasi Keluarga Berencana US (Masyarakat Keluarga Berencana) 35-49 tahun, lebih dari setengah mengandalkan coitus interruptus, dan mengatur metode tambahan kontrasepsi untuk perlindungan terhadap kehamilan. Ini memberikan beberapa, tidak menyadari kemungkinan gangguan seksual Partners, dihilangkan "dalam panas saat" untuk Verhütungen lain untuk berada di bawah alkohol atau obat-obatan, atau hanya telah terlalu muda untuk lebih melindungi diri mereka sendiri.
Coitus interruptus: Cocok untuk siapa?
Coitus interruptus sebagai metode kontrasepsi sangat cocok untuk pasangan di mana orang menyadari tanggung jawabnya, belum tentu menolak kedua pasangan kehamilan mungkin dan diberitahu tentang kesehatan lainnya - The coitus interruptus tidak melindungi terhadap penyakit menular seksual seperti AIDS! Yang juga menggunakan kondom atau pengukuran temperatur sebagai bentuk kontrasepsi, meningkatkan perlindungan terhadap kehamilan.
Perhatian saat berhubungan seks penting
Hati-hati dan dengan demikian bijaksana harus orang-orang yang tidak tahu pasangan seksual mereka, muda dan sabar, adalah alkohol dan obat-obatan mengkonsumsi sedikit diinformasikan dan bersemangat untuk mencegah kehamilan. Coitus interruptus adalah maka tidak ada metode yang aman kontrasepsi. Selain itu, ada risiko infeksi penyakit menular seksual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar