Senin, 10 Oktober 2016

Kapan pil bekerja?

Pada titik mana pil, jika diambil untuk pertama kalinya? Pertanyaan ini memiliki banyak gadis dan wanita. Jawabannya: Hormon-hormon yang terkandung dalam tindakan pil relatif cepat, tetapi ketika perlindungan kontrasepsi penuh diberikan tergantung pada hari dosis awal. bukan oleh yang dimulai pada hari yang tepat, Anda akan pertama telah tambahan mencegah, misalnya, dengan kondom. Pelajari lebih lanjut tentang "Dari apa yang pil?".

Pada titik mana pil, ketika diambil untuk pertama kalinya?
untuk pertama kalinya, jika Anda mengambil pil, Anda mulai dengan tablet pertama pada hari pertama dari siklus, yaitu hari pertama siklus menstruasi Anda. Mereka dicegah tepatnya dari tanggal tersebut, yaitu dari hari pertama mengambil. Ini berlaku untuk semua jenis pil.
Selama tujuh dan enam hari pil-bebas, yang disediakan dalam persiapan gabungan (Pillensort4en dengan estrogen dan progestin), apakah efek dari hormon dan memberikan perlindungan yang handal terhadap kehamilan yang tidak diinginkan.
Hal ini juga mungkin bahwa Anda mengambil pil pertama Anda antara hari kedua dan kelima dari masa menstruasi. Kemudian, bagaimanapun, Anda perlu untuk mencegah benar-benar Selain selama tujuh hari pertama menelan, seperti menggunakan kondom. Hanya kemudian melindungi hormon dari pil terhadap kehamilan.
Kapan karya pil setelah pil istirahat atau perubahan pil?
Jika Anda telah memasukkan istirahat pil, Anda mulai sebagai Erstanwenderinnen dengan tablet pertama pada hari pertama perdarahan haid. Dan lagi: Jika Anda memulai antara hari kedua dan kelima menstruasi periode taking Anda, Anda memiliki tujuh hari pertama pada cara-cara tambahan untuk mencegah (seperti dengan kondom).
Jika Anda beralih dari satu persiapan pil yang lain, Anda harus mengambil tablet pertama yang istirahat normal enam atau tujuh hari. Bila Anda beralih (beberapa persiapan kombinasi serta mini-pil 28 tablet) untuk persiapan lain produk tanpa istirahat pil, Anda tidak perlu berhenti. Setelah Anda telah menggunakan paket persiapan kuno, Anda dapat langsung melanjutkan hari berikutnya dengan persiapan baru.
Ketika pil akan bekerja di beralih dari kontrol kelahiran yang lain?
Beberapa wanita inginkan untuk alasan medis atau lainnya dari metode yang berbeda dari kontrasepsi (seperti kondom, spiral, dll) untuk beralih ke pil dan kemudian memperkenalkan diri sering pertanyaan "Pada titik apakah pil?". Sebuah jawaban yang kompeten untuk pertanyaan ini serta tips penting tentang cara transisi adalah untuk mengambil tempat, dokter kandungan dan apoteker dapat memberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar